Jumat, 18 September 2009

From Casper angkatan 1

Ini adalah postingan orang bodoh atau sok pintar yang tak tau apa-apa,..tidak pandai berpuisi atau mendramatisir sesuatu. Tapi kami yakin kalian mengerti apa yang kami tulis dan kami harapkan saat ini. Alhamdulilah Casper S1 angkatan 4 telah lahir sebagai generasi penerus kami, tentu saja saudara kami sekarang semakin banyak. Kami sadari belum bisa memberikan contoh-contoh yang baik buat kalian. Karena apa yang kami rasakan dulu akan sangat berbeda dengan apa yang kalian rasakan sekarang. Masa-masa panjang kami selama kuliah di MUcis ini membuat kami sadar, kami telah jauh dari rasa persaudaraan. Berjalan sendiri tanpa memperhatikan sekitar kami, bahwa kami mempunyai banyak adik, walaupun bukan saudara kandung. He...mulai ngaco!!!

Oke kita kembali ke laptop!!! Sebenarnya penulis sendiri tidak pernah berfikir akan kuliah di S1 Kep. Mucis ini,..Coba bayangkan dengan modal 11 mahasiswa (eits..jangan ngeledek yah....) kami bisa bertahan sampai sekarang, yagh..banyak sekali pengalaman yang sudah kami alami. Mulai dari kuliah cuma 2 orang, nervous di presentasi perdana, ga punya kakak tingkat (buat perlindungan maksudnya...Wkwkwkwk..."narsis"), di marahin puket 1,2,3, bikin nangis dosen, ga bisa ikut ujian gara2 belum bisa bayar (hahaha...salah sendiri), acara liburan yang ga pernah terealisasi sampai sekarang..( HaHa...tadinya mau ke Bali). Tapi Alhamdulilah kami mempunyai Dosen terbaik buat kami. Walaupun sudah sering dikecewakan oleh kami, mereka tetap memberikan apresiasi terbaik buat kami..( SaluT pokoknya...Tapi awas jangan jadi sombong ya Pa/Bu...he..).

Begitu banyak hal yang sudah kami lalui sampai sekarang. Sampai akhirnya Kami memberanikan untuk menulis sesuatu yang seharusnya tidak perlu kami tulis. Sekali lagi Kami adalah angkatan pertama yang tidak bisa memberikan contoh yang terbaik untuk kalian. Itu sebabnya kami menaruh harapan yang besar pada kalian semua. Kalian adalah potensi terbesar dalam keluarga kami yang akan memberikan contoh terbaik untuk kami semua. Perjalanan kalian masih panjang, Pergunakanlah waktu itu untuk perjuangan kalian....!!! Jangan kecewakan orang tua, institusi, dan orang yang kalian sayangi (pacar, sanak famili, tetangga...HaHaHa..).

Kita harus yakin dengan Semangat dan kebersamaan itu kita akan meraih apa yang kita "impikan"..Good Luck!!! ___Jangan Pernah Ada Rasa Takut Kalau Kita Selalu Bersama___


3 komentar:

  1. askum ini yayang si kep tgkt2.
    seneng bisa baca "pendahuluan" d atas ^_^
    semoga orang2 yg sekarang sedang belajar dan sedang menggapai cita2nya untuk masa depan bisa terkabulkan.spya bisa ngebahagiain orang tua, institusi, dan orang yang kalian sayangi.ya sprti d atas tadi(pacar, sanak famili, tetangga... hihiihi ^_^)

    BalasHapus
  2. askum ini yayang s1 keperawan tgkt2.
    seneng bisa baca "pendahuluan" d atas ^_^
    semoga orang2 yg sekarang sedang belajar dan sedang menggapai cita2nya untuk masa depan bisa terkabulkan.spya bisa ngebahagiain orang tua, institusi, dan orang yang disayangi.ya sprti d atas tadi(pacar, sanak famili, tetangga... hihiihi ^_^)

    BalasHapus
  3. thank's buat smuanya BiG FamE Casper..!!! Makasih juga buat dukungan2 dari kalian semua, tapi kalian semua, kami tak punya arti apa2..

    BalasHapus