Jumat, 01 Oktober 2010

SELAMAT DAN SUKSES

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Alhamdulillah, dengan segala puji dan syukur kehadirat Allah SWT moment akbar itu telah diselenggarakan. Ya,, hari yang dinanti yakni SIDANG SENAT TERBUKA MILAD KE-4 DAN WISUDA D-III KEBIDANAN, D-III KEPERAWATAN, DAN S1 KEPERAWATAN STIKes Muhammadiyah Ciamis dilaksanakan hari ini tanggal 30 Setember 2010 bertempat di Gedung Islamic Center Kabuaten Ciamis.

Acara yang meriah mengiringi pelepasan alumni kita yakni Angkatan Pertama Prodi S1 Keperawatan. Aa dan teteh terlihat ganteng2 dan cantik2 dalam acara Wisuda hari ini secerah hati mereka yang merasakan lega setelah dinyatakan LULUS pada Sidang Yudisium yang diselenggarakan pada tanggal 26 September 2010 kemarin.

Resmi sudah Angkatan I menjadi Alumnus. Ini kabar baik yang kami nanti2 selama ini. Perjuangan mereka tidak mudah dan gamang terlebih dalam proses akhir yaitu penyusunan skrisi. Malas, semangat saling berganti menghampiri mood mereka, tetapi berkat kegigihan dan tanggung jawab mereka untuk bisa memberikan yang terbaik akhirnya terbayar sudah dengan keberhasilan mereka menyelesaikan skrisi yang begitu menyita waktu, tenaga dan fikiran mereka.

Disisi lain, kami adik-adik kelas bangga dan tak henti2nya mengucap syukur dan tak lupa kami ucapkan selamat dan sukses kepada aa dan teteh angkatan I. Walau disisi lain kami akan merasa kehilangan bimbingan, suport, ilmu dan pengalaman yang kalian berikan kepada kami selama ini. Tetapi,, janganlah kita terlarut dalam kesedihan di dalam kebahagiaan ini, kebahaginan aa dan teteh adalah kebahagiaan kami juga semua adik2 tingkat anda.

Semua canda, tawa, senang, sedih, susah, tangis dan bahagia akan selalu kami ingat di dalam lubuk hati kami.

Selamat jalan aa dan teteh Alumnus Angkatan I

Anggi Arisandi, S.Kep,
Endrian Mulyadi Waluyo, S.Kep,
Erus Rustini, S.Kep,
Fitri Nurul Ashri, S.Kep,
Hanan Sudiana, S.Kep,
Hendra Permana, S.Kep,
Herni Andiyani Lestari, S.Kep,
Irfan Fajaruddin, S.Kep,
Kusrina, S.Kep,
Sri Rahmawati, S.Kep.



Semoga apa yang telah kalian berikan kepada kami selama ini dapat menjadi ilmu yang berguna dan bermanfaat bagi kami. Semoga kedepannya aa dan teteh bisa mendapatkan apa yang kalian kejar dan kalian cita2kan.

Kami adik2mu mendo'akan agar aa dan teteh bisa lebih sukses dan bisa memberikan yang terbaik untuk agama, keluarga, masyarakat, nusa dan bangsa. Semoga silaturrahmi kita bisa tetap terjaga, karena CASPER adalah suatu keluarga besar.
Sekali lagi,, kami ucapkan selamat dan sukses untuk Alumnus Angkatan I Prodi S1 Keperawatan.

"Kami ada karena selalu bersama"

BRAVO CASPER

Wassalam,,,,,


*Admin Casper mewakili angkatan II, III, IV dan V

1 komentar:

  1. Terima kasih untuk support kalian pada kami selama masa panjang kami menimba ilmu di STIKes MUCIS tercinta..!! kami takan pernah lupa dengan kebersamaan kalian bersama kami. Kalian adalah adik2 terbaik kami yang selalu mendukung dan mendo'akan kami. Kami berharap kalian selalu lebih baik daripada Kami, Jangan pernah kecewakan orang tua dan orang yang menyanyangi kalian selama ini, Dan tolong jangan pernah melupakan kami sedikitpun.!! Selamat tinggal adik2ku tercinta, Semoga Allah selalu memberi kemudahan pada kita semua.Amin..!!
    "KITA BISA KARENA KITA SELALU BERSAMA".

    BalasHapus